Banyuwangi

Puslatpurmar 7 Lampon Korps Marinir TNI-AL kembali serbu Balai Desa Sumbermulyo

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi– Puslatpurmar 7 Lampon bersama Puskesmas Pesanggaran kembali laksanakan vaksinasi tahap 2 di Balai Desa Sumbermulyo Kec.Pesanggaran, Kab.Banyuwangi,hal ini merupakan Vaksinasi lanjutan bagi Masyarakat Desa Sumbermulyo.Rabu ( 02/09/2021).

Agar berjalan dengan lancar dan tertib, Puslatpurmar 7 Lampon selalu mendukung Program Vaksinasi sebagai Vaksinator,pengamanan dan pendampingan kepada warga yang mengikuti vaksinasi massal Covid-19,hal tersebut disampaikan Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol Mar Dodik Eko Siswanto.

Acara yang dimulai sejak Pukul 07.30 Wib hari ini, diberikan Dosis Vaksin sebanyak 249 Dosis jenis Astrazeneca dan melibatkan 18 Nakes dari Puslatpurmar 7 Lampon dan Puskesmas Pesanggaran.

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon menjelaskan bahwa Kegiatan yang bertajuk Serbuan Vaksinasi tersebut, kembali digelar dengan sasaran pemberian Dosis ke 2 bagi Masyarakat yang telah menerima Vaksin Dosis 1 , yang bertujuan untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19.

Dalam kegiatan ini, masyarakat yang mengikuti Vaksin sebanyak 249 Orang, hal ini menunjukkan antusias Masyarakat semakin baik.

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top