Banyuwangi

Dandim 0825 Banyuwangi Naikan pangkat 35 Prajurit TNI

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Sebanyak 35 prajurit TNI Komando Distrik Militer 0825 Banyuwangi, mengikuti pelaksanan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi, Dari sebelumnya pada Jumat, (01/10/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman, markas Kodim 0825 Banyuwangi tersebut, di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0825 Banyuwangi, Letkol Inf Yuli Eko Purwanto.

Peningkatan pangkat ini dilaksanakan sebanayak 2 kali selama 1 tahun, oleh jajaran TNI di seluruh Indonesia, begitu juga di Kabupaten Banyuwangi.

Dari 35 prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat diantaranya dari LETTU ke KAPTEN, PELDA Ke PELTU, SERMA ke PELDA, SERKA ke SERMA, SERTU ke SERKA, SERDA ke SERTU, KOPTU ke KOPKA, KOPDA ke KOPTU, PRAKA ke KOPDA.

Letkol Inf Yuli Eko Purwanto Dandim 0825 Banyuwangi mengatakan, ada sebanyak 35 prajurit yang telah naik pangkat diwilayah kerjanya, hal tersebut sesuai dengan aturan dan ketentuan dari TNI yang dimana aturan tersebut setiap tanggal 1 April dan 1 Oktober, ada kenaikan pangkat bagi prajurit TNI di seluruh Indonesia.

Dandim menambahkan, mengenai kenaikan pangkat Ini merupakan suatu pengharagaan dari negara untuk seluruh prajurit yang telah mengabdi untuk TNI. Dimana pangkat ini memnag tidak diperoleh begitu saja.

“Dengan pelaksanakan tugas yang baik loyalitas yang tinggi dan dedikasi yang baik di setiap tugas yang di emban dengan maka setiap prajurtit TNI akan mendapatkan pengahargaaan yaitu berupa penaikan pangkat” ujarnya.

Jurnalis: Andika Yoga

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top