Banyuwangi

Ketua Jalasenastri Ranting H Cabang 5 Puslatpurmar 7 Lampon Kunjungi Istri Prajurit Usai Melahirkan

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Ketua Jalasenastri Ranting H Cabang 5 PG Kormar, Ny Titis Kardono Syamsu mengunjungi istri prajurit pelatih petarung Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon yang usai melahirkan di Desa Kalimati Muncar Banyuwangi dan di jl Serayu No. 64 Kelurahan Panderejo
Banyuwangi Jawa Timur, Kamis (28/10/2021)

Kegiatan kunjungan sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Ketua dan pengurus Jalasenastri Ranting H cabang 5 PG Kormar kepada anggotanya, sehingga dapat memupuk rasa kekeluargaan dan tali persaudaraan dalam organisasi Jalasenastri itu sendiri dan dengan adanya rasa empati, peduli, saling mendoakan dan saling ikut merasakan.

Ny. Titis Kardono Syamsu turut mendoakan semoga putra dari kopda Marinir Rohman Hadi dan putra Kopda Marinir Mariyadi dapat menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, bangsa, negara, agama dan menjadi putra yang pintar serta bisa membanggakan bagi kedua orang tuanya.

Turut hadir mendampingi kunjungan sosial tersebut Pabinhar Puslatpurmar 7 Lampon Letda Marinir Sigit Wirotomo beserta Kasi organisasi urusan sosial, dan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top