Banyuwangi

Berjibaku Dengan Covid – 19, Prajurit Puslatpurmar TNI-AL 7 Lampon Rela Gendong Lansia

Radiobintangtenggara.com, Banyuwaangi – Untuk mempercepat vaksinasi apapun bisa di lakukan, seperti halnya yang lakukan oleh tenaga kesehatan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) TNI-AL 7 Lampon Serda Marinir Irawan rela mengendong ibu lanjut usia ( lansia) ke tempat vaksinasi di Puskesmas Pesanggaran Banyuwangi Jawa Timur, Sabtu ( 06/11/2021)

Bahkan di dalam melayani masyarakat Irawan tak segan – segan dalam mengantar jemput lansia ke tempat vaksinasi. “Pengabdian itu bukan untuk mencari pujian, melainkan sebagai bakti kepada masyarakat,” jelas prajurit Marinir TNI-AL yang ramah ini.

Sementara itu Komandan Puslatpurmar TNI-AL 7 Lampon, Letkol Marinir Kardono Syamsu menghimbau jajarannya dan instansi terkait serta masyarakat untuk membantu lansia mengakses lokasi vaksinasi, mengawal kesehatan mereka, serta menghindarkan para lansia dari paparan informasi yang tidak benar terkait vaksinasi.

“Peran aktif masyarakat sangat di harapkan untuk membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi bagi lansia dan vaksin bukan suatu jaminan untuk terbebas dari Covid – 19, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi vaksin hanya penguat imun tubuh,” pungkas Letkol Marinir Kardono Syamsu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top