Banyuwangi

Percepat Layanan, BPN Banyuwangi Buka 12 Loket

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Banyuwangi terus mengupayakan layanan prima kepada masyarakat. Guna memaksimalkan dalam memberikan layanan administrasi pertanahan bagi masyarakat dengan membuka 12 loket pelayanan.

Kepala BPN BUDIONO mengatkan upaya tersebut dilakukan sebagai upaya tidak bersandar dengan pola lama atau old public administration, tetapi mengedepankan paradigma baru atau new public service.

Menurut BUDI paradigma baru pelayanan publik itu juga tercantum dalam delapan area perubahan Reformasi Birokrasi. Peningkatan kualitas pelayanan ini berlaku untuk pendaftaran pertama kali hingga penanganan masalah pertanahan.

Sehingga layanan yang diberikan mengutamakan kenyamanan bagi para pemohon dengan memberikan layanan ramah tidak hanya dari fasilitas yang disediakan, tetapi mendorong terciptanya hubungan harmonis antara pemberi dan penerima, serta menerapkan transformasi digital.\

“hal itulah yang menjadi latar belakang untuk Kantor BPN Banyuwangi memberikan layanan terbaik ke masyarakat” Ungkapnya.

Upaya dasar dengan konsep yang ditawarkan oleh Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Banyuwangi tidak kaku guna mengubah citra mengenai layanan di bidang pertanahan.

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top