Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon Laksanakan Serbuan Vaksinasi Sampai Pandemi Covid – 19 Berakhir

Radiobintangtenggara.com,Banyuwangi – Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) TNI – AL 7 Lampon kembali menggelar serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim maupun masyarakat umum di Kota Banyuwangi khususnya warga Kec.Pesanggaran bertempat di Puskesmas Pesanggaran Kab.Banyuwangi Jawa Timur, Rabu (24/11/2021)

Pasiops (Perwira Seksi Operasi) Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon Mayor Marinir Suhartoyo yang mewakili Danpuslatpurmar TNI – AL 7 Lampon mengatakan, bahwa kerja keras tenaga kesehatan Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon yang berkolaborasi dengan instansi terkait dalam memerangi penyebaran Covid – 19 di Kab. Banyuwangi khususnya di Kec. Pesanggaran masih akan terus berlanjut sampai pandemi berakhir di negeri ini dan kita juga akan terus melaksanakan serbuan vaksin selagi dukungan vaksin masih ada.

“Hari ini kegiatan vaksin didukung oleh 5 personil vaksinator dari Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon dan 6 Personil dari Puskesmas Pesanggaran dan sebanyak 40 orang mendapat suntikan vaksin jenis Sinovac Multidose dan Pfizer baik untuk dosis pertama maupun dosis kedua,” ujarnya.

Selama kegiatan serbuan vaksinasi berlangsung berjalan dengan aman dan lancar serta tetap melaksanakan protokol kesehatan.

About M Handoyo

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *