Banyuwangi

Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Berikan Jam Komandan

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir ( Danpuslatpurmar ) 7 Lampon Letkol Marinir Kardono Syamsu memberikan jam Komandan kepada seluruh Prajurit Puslatpurmar 7 dan PNS Lampon di Long Room Mako Puslatpurmar 7 Lampon di Desa Ringinsari Kec. Pesanggaran Kab. Banyuwangi, Senin ( 29/11/2021)

Kegiatan jam Komandan ini rutin dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar prajurit. Diawali dengan apel pagi, dilanjutkan dengan jam Komandan, yang bertujuan sebagai bentuk perhatian dari Danpuslatpurmar 7 Lampon dalam membina dan memelihara soliditas serta jiwa korsa antara prajurit dengan Komandan serta sebagai wahana untuk menyampaikan informasi, evaluasi kegiatan maupun program rencana kegiatan kedepan.

Dalam arahannya Danpuslatpurmar 7 Lampon menyampaikan, bahwa sebagai prajurit Marinir kita harus menjunjung tinggi Trisila TNI – AL, Sumpah Prajurit dan Sapta Marga, sebagai wujud dedikasi kinerja kita di satuan.

“Berhati – hati dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial dan hindari gesekan antar instansi TNI Polri dan masyarakat serta jauhi narkoba,” pesan Danpuslatpurmar.

Di akhir pengarahannya Danpuslatpurmar 7 Lampon berpesan, kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan baik diri sendiri maupun keluarganya juga keamanan baik material maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja dan berharap kepada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan mencemarkan nama baik satuan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top