Banyuwangi

Lagi, Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon Gelar Vaksinasi

Radiobintangtenggara.com,Banyuwangi – Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) TNI – AL 7 Lampon kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid – 19, kegiatan vaksinasi tersebut bertempat di Mako Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon, Desa Ringinsari Kec. Pesanggaran Kab. Banyuwangi Jawa Timur, Kamis ( 02/12/2021)

Nampak antusias masyarakat sangat tinggi walaupun pandemi sudah sangat landai dan menurun, jumlah peserta vaksinasi cukup ramai.
Untuk menghindari kerumunan panitia melakukan pengaturan berdasarkan nomor antrian kepada peserta vaksinasi, mulai dari proses pendaftaran hingga memasuki ruang observasi setelah penyuntikan.

Komandan Puslatpurmar TNI AL 7 Lampon Letkol Marinir Kardono Syamsu yang di wakili Perwira Seksi Administrasi dan Logistik (Pasiminlog) Mayor Marinir Johannus mengatakan serbuan vaksinasi yang di laksanakan hari ini merupakan jawaban masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis pertama maupun kedua, meskipun tidak sebanyak beberapa bulan yang lalu namun vaksinasi sangat dirasakan masyarakat di sekitar Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon.

“Kegiatan serbuan vaksinasi ini sebagai tindak lanjut dari Komando atas, untuk tetap membuka vaksinasi karena untuk mendukung program pemerintah mempercepat terciptanya herd immunity,” terang Pasiminlog.

Sebanyak 5 Tenaga Kesehatan ( Nakes ) dari Puslatpurmar TNI – AL 7 Lampon dan 11 nakes dari puskesmas Pesanggaran turut dilibatkan dalam serbuan vaksinasi kali ini dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac 20 dosis dan Astra Zeneca 20 dosis baik tahap pertama maupun tahap kedua.

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top