Banyuwangi

Salip Kendaraan, Grand Livina Tabrak Sepeda Motor di Kalibaru

Warga menyemut di sekitaran lokasi kecelakaan yang melibatkan Grand Livina dengan Sepeda Motor Honda Beat di Kalibaru.

Radiobintangtenggara.com, KALIBARU – Lalu lintas di sekitar Jalan Raya Jember Banyuwangi  Kalibaru Senin, (16/05/2022) malam masih tersendat dua arah. Hendra Setiawan warga Glenmore yang melintas di Jalur tersebut mengabarkan lalu lintas tersendat, imbas adanya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara motor.

Menurut Hendra korban sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri tergeletak dibadan jalan, tepatnya di depan Toko Basmalah Kalibaru. “Jadi, bagi pengguna jalan harus tetap berhati-hati dan waspada karena situasi disekitaran lokasi masih cukup ramai,” tulisnya di pesan whasapp gatekeeper Bintang Tenggara.

Tidak hanya Hendra, Wisnu Anggoro warga Kalibaru manis yang berada di lokasi juga mengabarkan perihal insiden kecelakaan tersebut. Menurut Wisnu warga di sekitaran lokasi menyemut hingga membuat lalu lintas padat dua arah.

“Dua korban tergeletak di tengah jalan akibat kecelakaan tersebut,” ujarnya.

Kendaraan di sekitaran lokasi kecelakaan yang bertabrakan dengan Grand Livina  di Kalibaru. (Foto.  Wisnu Anggoro)
Kendaraan di sekitaran lokasi kecelakaan yang bertabrakan dengan Grand Livina di Kalibaru. (Foto. Wisnu Anggoro)

Sementara itu Aipda Aries Prasetiyanto, Kanit Lantas Polsek Kalibaru menyampaikan insiden kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Jember Banyuwangi masuk Dusun Krajan, Desa Kalibaruwetan, Kecamatan Kalibaru  Kabupaten Banyuwangi.

Ia mengatakan kecelakaan melibatkan mobil nisan grand livina warna abu-abu dengan nomor polisi H 9455 GE dengan kendaraan Honda beat warna kuning nomor polisi DK 6482 AAR.

Menurut Aris lokasi kejadian tepat di timur minimarket Basmallah, berdasarkan keterangan saksi, awalnya mobil nissan grand livina melaju dari arah Banyuwangi menuju ke Jember mengambil lajur kanan guna mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi.

Nahas disaat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor  honda beat yang melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan kencang. Mengingat jarak sudah dekat dan tidak bisa di hindari sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut, dimana  kedua pengendara honda beat terpental dan mengalami luka-luka.

“Sehingga petugas dan warga segera membawa korban ke RS Bhakti Husada Krikilan Glenmore untuk perwatan lebih lanjut,” katanya. (Nik/RBT)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top