Banyuwangi

Bintang Tenggara Masuk Kategori Anugerah KPID Jatim

Radiobinttangtengggara.com, SURABAYA – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jatim kembali menggelar Anugerah Penyiaran tahun 2020. Yang menjadi spesial, penganugerahan itu diberikan pada insan penyiaran di Jawa Timur guna memberikan apresiasi kepada insan media..

Rendra Prasetyo, General Manager Radio Bintang Tenggara yang malam ini dalam perjalanan ke Surabaya untuk menghadiri acara Anugerah Penyiaran KPID Jawa Timur di Surabaya. “Kegiatan ini tentu perlu apresiasi tinggi,” katanya saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara Banyuwangi.

Menurut Rendra, Bintang Tenggara menjadi salah satu dari tiga nominasi kategori Radio Program Wisata Budaya Jawa Timur Terbaik. Ia menyampaikan banyak terima kasih untuk segala upaya yang telah dilakukan oleh pendengar Bintang Tenggara untuk terus mendukung program citzen jurnalism.

Program wisata budaya yang diangkat ialah kegiatan anak-anak di Kelurahan Kalipuro, Banyuwangi saat belajar di Kampoeng Baca Taman Rimba (Batara). Tempat pendidikan alternatif lingkungan Papring, Kelurahan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur yang fokus mengajarkan tradisi dan kecintaan terhadap alam.

“Semoga dengan ini menjadi upaya pelecut semangat kru Bintang Tenggara,” pungkasnya.

Fareh Hariyanto

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top