Banyuwangi

Bawa Sepeda Motor, Remaja di Plampang Tinggalkan Rumah

Radiobintangtenggara.com, CLURING – Heriyanto warga Cluring menyampaikan bahwa putrinya bernama Wanda Dwi Lestari beralamat di RT 02 RW 04 Desa Plampangrejo, Cluring Banyuwangi sudah dua hari meninggalkan rumah.

Menurut Heri, Wanda pergi sejak Minggu, (13/12) dengan membawa sepeda motor Honda Beat Nomor Polisi P 2661 RX dan telepon genggam milik ayahnya. Awalnya Wanda pamitnya untuk membeli sandal, pihak keluarga curiga setelah larut malam belum juga pulang.

“Hingga saat ini masih belum ada titik temu keberadannya,”  kata Heri saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara. Selasa, (15/12).

Heri mengatakan pihak keluarga sudah berusaha mencari dan sempat bertemu disekitaran Tembokrejo Muncar, namun saat dikejar, pihak keluarga mengaku kehilangan jejak karena Wanda justru kabur dan tidak ingin menemui keluarga.

Pihak keluarga sudah mencoba menghubungi nomor telponnya namun justru diblokir oleh Wanda, bahkan sejak Selasa pagi keluarga sudah mencari hingga Gumuk Kantong, pun hasilnya nihil hingga malam ini.

Bagi warga yang melihat foto berikut ini bisa menghubungi Gatekeeper Radio Bintang Tenggara di 0823 1930 5000 untuk membantu Heriyanto warga Cluring yang kehilangan anaknya.

Fareh Hariyanto

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top