Banyuwangi

Pantai Boom Banyuwangi Terus Upayakan Pencegahan Covid-19 Bagi Pengunjung

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Pandemi Covid-19 memukul segala sektor perekonomian di Banyuwangi, tidak terkecuali pariwisata. Pun begitu, upaya pengelola tempat wisata terus berbenah agar bisa membuka tempat wisata dengan standar yang sudah ditetapkan.

Nurilma Septenti, Manager Operasional Pantai Boom Marina Banyuwangi mengatakan Pantai Boom tetap buka seperti biasanya kecuali hari Senin yang memang di khususkan untuk perawatan. Sepanjang tidak ada surat edaran dari pihak berwenang, Pantai Boom Marina Banyuwangi akan tetap buka seperti bisa.

“Kami tetap meminta warga yang dating untuk tetap patuh dengan aturan,” katanya saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara. Jum’at, (18/12).

Mengenai protokol kesehatan, lanjut Nur, di Pantai Boom Marina Banyuwangi benar-benar di terapkan dengan ketat, baik dari petugas mau pengunjung wajib menggunakan masker, menjaga jarak serta di sediakan tempat cuci tangan.

Bahkan, pihak Pantai Boom Marina Babnyuwangi mempunyai petugas khusus yang akan berkeliling dan memperingatkan pengunjung agar tetap melakukan protokol kesehatan. Petugas ini juga tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas dengan mengeluarkan pengunjung yang membandel, setelah sebelumnya diberi peringatan.

“Kedepannya ia berharap agar pandemi segera berakhir sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali pulih,” ujarnya.

Rudi Sidiq

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top