Banyuwangi

Peringati HUT Demokrat ke 20, DPC Demokrat Banyuwangi Ziarah ke TMP

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Pengurus Partai Demokrat Banyuwangi berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di hari ulang tahun partai yang ke 20 tahun pada Kamis, (09/09/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa pengurus partai diantaranya, Sekerteris DPC Partai Demokrat Banyuwangi Julisetyo Puji Rahayu, Anggota DPRD Banyuwangi Fraksi Demokrat Riccy dan Ricco Antar Budaya serta beberapa pengurus partai lainnya.

Sekertaris DPC Partai Demokrat Julisetyo Puji Rahayu mengatakan, Ziarah tersebut dilaksanakan untuk untuk mengenang para pahlawan, serta sebagai ucapan rasa syukur atas jasa-jasanya dalam membela kemerdekaan RI, “kegiatan seperti ini akan kami biasakan terus saat ulang tahun Partai kami” Ucapnya.

Julisetyo menambahakan, selain kegiatan tersebut di hari ulang tahun partainya ini, puncak acara akan dilangsungkan hari ini, yang nantinya akan di gelar pada Pukul 14.00 WIB, dalam acara tersebut akan diikuti oleh seluruh beberapa pengurus partai demokrat dan ketua fraksi di seluruh Indonesia, “Karena masih dalam masa pandemi perayaan hari ulang tahun tahun ini di agendakan secara virtual” Tambahnya.

Masih Julisetyo saat ini partainya yang berlambang mersy tersebut telah genap berumur 20 tahun, hal tersebut menjadikan semangatnya untuk terus berusaha mendekatkan diri kepada masyarakat, “agar masyarakat lebih mencintai kami” Ucapnya.

Jurnalis: Andika Yoga

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top