Banyuwangi

Kecelakaan Beruntun di Kabat, Satu Korban Mengalami Luka-luka

Korban kecelakaan di depan Perum Kalirejo Desa Kalirejo Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi menjalani perawatan medis. (Foto. Fareh Hariyanto - RBT)

Korban kecelakaan di depan Perum Kalirejo Desa Kalirejo Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi menjalani perawatan medis.

Radiobintangtenggara.com, KABAT – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di depan Perum Kalirejo Desa Kalirejo Kecamatan Kabat sekitar pukul 06.00 WIB, Selasa (24/05). Galih Sofyan warga Bangungsari Songgon yang melintas di sekitaran lokasi menyampaikan kecelakaan melibatkan sepeda motor dan truk fuso gandeng.

Menurut Galih kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah. Saat ia melintas korban pengendara sudah tidak berada di lokasi. “Saat melintas korban sudah di evakuasi oleh warga dan tidak ada di lokasi,” tulisnya melalui pesan singkat whatsapp gatekeeper Bintang Tenggara Banyuwangi. Selasa, (24/05) pukul 06.17 WIB.

Sementara itu Kanit Gakum Satlantas Polresta Banyuwangi IPDA Wahid Hasim membenarkan kejadian tersebut. Dia menyampaikan awalnya sepeda motor honda vario nopol P 2561 VK yang dikendarai Rohmat melaju dari arah Rogojampi menuju ke Kota Banyuwangi.

Bersamaan dengan itu, lanjut Wahid dari arah sama melaju Truck Mitsubishi nopol P 9440 UR yang dikemudikan Abu Sairi dengan kernet Angga Widiyanto. Lalu dibelakang truk ada Sepeda Motor Honda Beat Nopol P-2319 XL yang dikendarai oleh Zahra Aulia Fahdany.

Truk yang terlibat kecelakaan di depan Perum Kalirejo Desa Kalirejo Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi menjalani perawatan medis. (Foto. Fareh Hariyanto – RBT)

Wahid menambahkan sesampainya di lokasi, truk berniat mendahului sepeda motor Vario yang ada di depannya. Pada saat bersamaan, honda beat juga berniat mendahului sepeda motor Vario. Namun saat mendahului tersebut posisi Honda Beat terlalu dekat hingga membentur roda depan Sepeda Motor Vario.

“Akibatnya pengendara terjatuh ke arah kiri sedangkan sepeda motor Honda Beat oleng ke kanan hingga terlindas truk yang dikemudikan Abu Sairi,” katanya saat dikonfirmasi Radio Bintang Tenggara.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut, pengendara Honda Beat Zahra Aulia Fahdany dilarikan ke RSI Fatimah Banyuwangi karena mengalami luka di dahi dan kaki. Berdasarkan olah TKP, disimpulkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara Honda Beat kurang berhati-hati ketika mendahului kendaraan yang ada didepannya. (Rim/RBT)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top