Penumpang yang memadati ruang tunggu stasiun untuk mengunakan kereta api menuju ke berbagai daerah di Jawa Timur. (Foto. Humas PT KAI)
Penumpang yang memadati ruang tunggu stasiun untuk mengunakan kereta api menuju ke berbagai daerah di Jawa Timur. (Foto. Humas PT KAI)

PT KAI Gelar Program Ramadan Festive 2024, Tawarkan Program Gratis Mudik dan Balik Lebaran

Radiobintangtenggara.com, Jember – PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali menghadirkan program Ramadan Festive 2024 sebagai bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan selama masa mudik dan balik Lebaran.

Program tersebut ditujukan kepada masyarakat yang memiliki kesempatan untuk membeli lebih dari 38.000 tiket kereta api dengan potongan harga khusus.

CAHYO WIDIANTORO, Manager Hukum dan Humas KAI Daop IX Jember mengatakan adanya 420 tiket promo disediakan untuk kereta api keberangkatan Daop 9 Jember.

Tiket itu khususnya KA Tambahan Ketapang – Jember (PP). KA Tambahan ini akan dioperasikan selama Angkutan Lebaran 2024, mulai dari tanggal 31 Maret hingga 21 April 2024.

Menurut CAHYO Program Ramadan Festive 2024 ditujukan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan dengan menyediakan tiket mudik dan balik Lebaran dengan harga murah.

Diskon tiket pada KA Tambahan Ketapang – Jember (PP) tersedia untuk periode mudik dan balik Lebaran mulai dari tanggal 31 Maret hingga 21 April 2024.

Tiket Kelas Eksekutif dapat diperoleh dengan harga Rp75.000 dari harga normal Rp120.000, sedangkan tiket Kelas Ekonomi hanya Rp50.000 dari harga normal Rp95.000.

Selain promo reguler Ramadan Festive 2024 yang berlangsung pada 20-21 Maret untuk periode mudik dan balik Lebaran, KAI juga akan menggelar Promo Flash Sale melalui aplikasi Access by KAI.

Program itu akan dibuka pada tanggal 21 Maret 2024 pukul 13.00-14.00 WIB sehingga bisa dimanfaatkan oleh seluruh pelanggan.

Pun, selama promo itu, KAI juga akan melakukan live Instagram di akun @kai121_, di mana warganet memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik.

CAHYO menambahkan bahwa promo ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat agar dapat bepergian dengan harga terjangkau pada tanggal dan rute alternatif saat mudik Lebaran.

Informasi lebih lanjut terkait Ramadan Festive 2024 dapat diperoleh melalui Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected].

Tentu dengan adanya program ini, KAI berharap dapat meningkatkan jumlah penumpang kereta api, terutama selama periode Angkutan Lebaran.* * *

About Fareh Hariyanto

Check Also

Setelah Memastikan Orang Tua Bayi, Pihak Puskesmas Licin Sudah Serahkan Bayi ke Keluarga

BINTANG TENGGARA – Peristiwa penemuan bayi perempuan di Desa Pakel, Kecamatan Licin, pada Sabtu, 30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *