Banyuwangi

Kecelakaan di Cluring, Satu Korban Meninggal Dunia

Radiobintangtenggara.com, CLURING – Insiden kecelakaan mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi diwilayah Cluring Banyuwagi. AKP Bejo Mandrias, Kapolsek Cluring melengkapi kecelakaan tersebut. Insiden terjadi di Jalan Raya Cluring Benculuk, tepatnya di Barat Pegadaian Cluring, Dusun Kepatihan Desa Cluring  Banyuwangi. Senin, (21/12) sekira pukul 18.20 Wib

Menurut Bejo, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Mio GT warna putih merah dengan nomor polisi L 5113 TD yang di kendarai oleh  Maryono (48) berboncengan dengan Sugihartini (47). Keduanya warga disekitaran lokasi kejadian. Sementara kendaraan lain yang terlibat adalah Honda Tiger warna Hitam tanpa nomor polisi yang di kendarai oleh Tri Budiarto (26) warga Dusun Trembelang Desa Cluring Banyuwangi.

“Ketiganya langsung dilarikan ke Puskesmas Benculuk,” katanya saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara Banyuwangi. Senin, (21/12).

Bejo menjelaskan kronologi kejadian bermula saat kendaraan Yamaha Mio GT warna putih merah malaju dari Gang Perumahan, selanjutnya menyeberang jalan menuju ke arah Jajag. Nahas pada saat menyeberang tersebut dari arah Jajag melaju Kendaraan Honda Tiger warna Hitam. Akibat jarak yang sudah begitu dekat kedua pengendara tidak bisa menghindar sehingga terjadilah Lakalantas.

Imbas insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan Maryono meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara sugihartini dan Budiarto mengalami luka-luka dan sedang menjalani perawatan di Puskesmas Benculuk. “Kami meminta untuk warga lebih berhati-hati saat berkendara, apalagi saat perjalanan malam hari,” ujarnya.

Fareh Hariyanto

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top