HUT ke-78 RI, Ganjar Ucapkan Terima Kasih kepada Petani, Nelayan, Buruh, hingga ASN

BINTANG TENGGARA – Gubernur Jawa Tengah -Ganjar Pranowo- menyampaikan ucapan terima kasih kepada para petani, nelayan, buruh pabrik, hingga aparatur sipil negara (ASN). Ia mengatakan, mereka telah banyak bekerja keras mewujudkan impian para pejuang kemerdekaan.

Hal itu disampaikan Ganjar dalam amanatnya, pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia tingkat Provinsi Jawa Tengah, di Lapangan Pancasila, Simpang Lima Semarang, Kamis 17 Agustus 2023 . Ganjar juga menyampaikan apresiasinya kepada para buruh pabrik, karena kondusivitas serta proses rembugan yang selama ini dilakukan berhasil menarik ratusan triliun investasi dalam sepuluh tahun terakhir.

Selain itu, Ganjar mengatakan masyarakat Jawa Tengah telah banyak membantu selama dia memimpin. Masyarakat ikut menjaga, bahkan merawat dan berkontribusi pada pembangunan. Ia pun menegaskan, spirit kemerdekaan Republik Indonesia ini harus terus didengungkan, sehingga masyarakat dapat mengingat perjuangan para pejuang meraih kemerdekaan demi menjaga persatuan.

Ganjar berharap, khususnya kepada masyarakat di Jawa Tengah agar bisa menjaga kondusivitas wilayah, karena menjaga dan merawat persatuan adalah cara mengisi kemerdekaan. Hal itulah yang diupayakan selama sepuluh tahun kepemimpinannya, termasuk pada periode kedua bersama Gus Yasin.***

About Willy Latuheru

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *