Photo : CNNIndonesia.com

Jadwal Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia: Selanjutnya Vietnam

BINTANG TENGGARA – Setelah melawan Irak dan Filipina, Timnas Indonesia selanjutnya akan back to back melawan Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut jadwal Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kemenangan belum mampu diraih Timnas Indonesia di dua laga awal Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Setelah dihajar Irak 1-5 di Basra, 16 November, tim asuhan Shin Tae Yong ditahan imbang Filipina 1-1 di Manila pada Selasa (21/11) malam.

Setelah laga melawan Irak dan Filipina, Timnas Indonesia dijadwalkan melawan Vietnam dua kali beruntun pada 21 Maret dan 26 Maret 2024.

Indonesia dijadwalkan menjamu Vietnam lebih dulu pada 21 Maret, kemudian bertandang ke Vietnam pada 26 Maret. Laga Indonesia vs Vietnam kemungkinan besar akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Setelah dua kali melawan Vietnam, Timnas Indonesia akan menjalani dua laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2026 di kandang. Pertama saat menjamu Irak pada 6 Juni 2024 dan menghadapi Filipina pada 11 Juni 2023.

Namun sebelum kembali tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan bermain di Piala Asia 2023 Qatar, 12 Januari hingga 10 Februari 2024. Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.***

About Okki Nila

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *