Inilah para pelaku pesta miras yang diamankan Polsek Gambiran. Rabu (6/7) dini hari.

Astaga!!! Malam Lebaran Malah Pesta Miras

Gambiran – Polsek Gambiran menangkap 12 orang pemuda yang kedapatan pesta minuman keras saat malam takbir berkumandang di depan Hotel SR Jajag, Kecamatan Gambiran sekitar pukul 01.00 WIB. Rabu (6/7)

Penangkapan pelaku tersebut, berawal dari kecurigaan petugas patroli saat melihat segerombolan pemuda yang tengah nongkrong ditempat sepi. Karena curiga polisi kemudian langsung menghampiri gerombolan pemuda itu, namun baru saja polisi turun dari mobil patroli mereka langsung tunggang langgang mencoba melarikan diri.

Tetapi karena kesigapan petugas, semua pelaku berhasil ditangkap dan langsung digelandang ke Mapolsek Gambiran guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Gambiran, AKP Suwanto Bari melalui Kanit Sabhara, Ipda Nanang Wardana mengatakan, ke – 12 orang remaja itu berasal dari wilayah Banyuwangi Selatan. “Tiga orang berasal dari Desa Pedotan, Kecamatan Bangorejo, sementara sembilan orang lainnya dari Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran” ujarnya.

Setelah dilakukan pendataan dan meminta keterangan dari para pelaku, kata Ipda Nanang selanjutnya mereka diharuskan menginap di Mapolsek Gambiran. Kemudian pihaknya akan memberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan itu kembali dan memanggil masing-masing orangtua pelaku.

Oktavian

About Rima Indah

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *