Warga Parijatah Srono Temukan Mayat Perempuan di Sawah

Srono – Warga Dusun Kampung Baru RT 01 RW 01, Desa Parijatah Wetan, Kecamatan Srono, digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan tua dengan kondisi membusuk di areal persawahan setempat, Jumat (19/8) siang.

Mayat tersebut diketahui bernama Sapuwang, 75, asal Dusun Melik, Desa Parijatah Kulon, Kecamatan Srono. Saat ditemukan, posisi mayat dalam keadaan tengkurap dan setengah telanjang dengan mengenakan baju berwarna merah berbunga.

Menurut pengakuan Harsono, 55, orang yang pertama kali menemukan mayat Sapuwang mengatakan, awalnya ia hendak mencari rumput namun ditengah perjalanan tiba – tiba mencium bau busuk. Karena penasaran, Harsono kemudian menelusuri asal dari bau itu.

Setelah dicari, sontak Harsono kaget lantaran bau tersebut ternyata berasal dari mayat seorang perempuan. Tanpa pikir panjang akhirnya Harsono bergegas lari untuk memberitahukan kepada warga lain dan melaporkannya kepada petugas kepolisan.

Mendapat laporan dari warganya, Kapolsek Srono, AKP Ali Masduki, langsung menuju lokasi kejadian bersama anggota. Setelah dicek, petugas tidak menemukan adanya tanda tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Identitas korban, lanjut Ali awalnya tidak diketahui, namun setelah beberapa saat informasi penemuan mayat ini menyebar, salah satu warga ada yang mengaku telah kehilangan anggota keluarganya. Selanjutnya barulah identitas mayat perempuan tersebut bisa terungkap.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, korban diketahui mempunyai riwayat penyakit pikun. Bahkan seminggu terakhir korban tidak pulang kerumah. Lantaran pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi, selanjutnya korban oleh petugas dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Rizki Restiawan

About Rima Indah

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *