Repro

Warga Kalibaru Dikejutkan Penemuan Jenazah Mengambang di Sumur

Radiobintangtenggara.com, KALIBARU – Masyarakat Karang Gudang, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, dikejutkan dengan penemuan jenazah perempuan dalam sumur yang berada di rumahnya. Minggu (9/6).

Jenazah yang ditemukan berjenis kelamin perempuan dalam kondisi tubuh tertelungkup di dasar sumur. Identitas korban diketahui bernama Sri warga lingkungan Karang Gudang, Kalibaru.

Robert salah satu warga sekitar mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang curiga saat lampu rumah korban masih belum dinyalakan padahal waktu sudah petang.

Hingga akhirnya, tetangga korban tersebut menghubungi saudara korban dan mencari korban di dalam rumah. “Namun malangnya, korban ditemukan meninggal di dalam sumur rumahnya,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Kalibaru, IPTU Yoni Kadarisman, membenarkan informasi terkait penemuan jenazah diwilayah hukum Polsek kalibaru.

Menurut Yoni, dugaan sementara, korban terpeleset saat berada di sumur. Ikhwal itu tampak dari tidak ditemukannya  tanda-tanda kekerasan dari hasil pemeriksaan medis.

“Tidak ada indikasi dugaan tindak pidana pembunuhan saat pemeriksaan korban,” ujarnya.

SASIYANI

About Fareh Hariyanto

Check Also

Setelah Memastikan Orang Tua Bayi, Pihak Puskesmas Licin Sudah Serahkan Bayi ke Keluarga

BINTANG TENGGARA – Peristiwa penemuan bayi perempuan di Desa Pakel, Kecamatan Licin, pada Sabtu, 30 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *