Beranda News Banyuwangi Bumi Suksesindo Luncurkan Website Resmi di Banyuwangi

Bumi Suksesindo Luncurkan Website Resmi di Banyuwangi

27
1
Corporate Communication Manager PT Bumi Suksesindo, Teuku Mufizar Mahmud saat penyerahan potongan tumpeng. (Foto. Rendra)

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – PT Bumi Suksesindo dalam rangka peluncuran website resmi perusahaan www.bumisuksesindo.com menggelar meet and greet di Café SoerabiTuan, Banyuwangi, Jum’at (23/2/2018).

Meet and greet diselenggarakan bekerja sama dengan komunitas Buzzer Banyuwangi dan mengundang Pemkab Banyuwangi serta para remaja pegiat media sosial di Banyuwangi.

Dalam kegiatan tersebut mengusung konsep nongkrong asik dengan tema “Peran Media Sosial Bagi Remaja Kreatif”, acara itu turut menghadirkan mediagram @isunbanyuwangi, Yudhi Anjar, selebgram @meeyhermosa, Evelyn Mey Fanny, dan CEO Cikagoid sebuah perusahaan web developer di Banyuwangi, Erwin Arifianto.

Menurut Corporate Communication Manager PT Bumi Suksesindo, Teuku Mufizar Mahmud, mengatakan kegiatan meet and greet Banyuwangi Buzzer merupakan momentum baik tidak hanya bagi PT BSI tapi juga pemerintah Banyuwangi.

“Kegiatan ini pertama kali diselenggarakan, kami ingin mengambil konsep yang ringan dengan tema yang disukai khalayak muda Kabupaten Banyuwangi,” katanya.

Menurutnya, inti acara untuk saat itu adalah mempertemukan antara para buzzer dan pegiat media sosial dengan PT Bumi Suksesindo dan Pemkab Banyuwangi yang sejak lama digagas namun baru terwujud sekarang.

Melalui pertemuan tersebut, Mufi berharap, ada kesepahaman di antara semua pihak untuk bersama-sama membangun Banyuwangi melalui penyebaran informasi digital yang baik, benar dan proporsional.

Sementara menurut, Suciyati.MM, kepala bidang Komunikasi Dinas Kominfo Kabupaten Banyuwangi dalam Sambutanya menyampaikan agar para pengguna medsos Bijak dalam menggunakannya

“Saya berharap di Banyuwangi para pengguna Medsos bijak dalam menggunakan Media sosial,” ujarnya.

RENDRA PRASETYO

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here