Jenazah Junaidi (Foto:MuhajirEfendi/RBT)

Dilaporkan Hilang, Nelayan Banyuwangi Ditemukan Tewas di Atas Perahu

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Pak Naki Effendi, Relawan BPBD Banyuwangi mengabarkan jika nelayan asal Desa Patoman, Kecamatan Blimbingsari bernama Junaidi, yang hilang di perairan Blimbingsari ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Jenazah berhasil dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan dan sampai di rumah duka pada Minggu (7/7/2019) malam sekitar pukul 22.30 Wib.

Sebelumnya, seorang nelayan bernama Junaidi (59), asal Desa Patoman, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi dilaporkan hilang saat melaut oleh warga setempat, Kamis (4/7/2019) kemarin.

Korban yang melaut bersama tiga orang rekannya berangkat menggunakan perahu sendiri-sendiri. Tetapi sekira setengah kilometer dari bibir pantai, mesin perahu milik korban mati dan terpisah dengan temannya.

Meski saat tiba di lokasi tujuan, teman-teman korban tidak melihat perahu korban ada di sekitar lokasi pemancingan. Teman-eman korban tidak curiga, mereka beranggapan perahu korban bersandar ke daratan.

Namun, pada saat pagi tadi ketiga temannya kembali ke daratan mereka tidak melihat perahu milik Junaidi dan akhirnya dilaporkan kejadian ini kePos Lanal TNI-AL Blimbingsari. (*)

Riski Restiawan

About admin

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *