Beranda News Banyuwangi Kondisi Mabuk, Sopir pick up Tabrak Guru Hingga Meninggal

Kondisi Mabuk, Sopir pick up Tabrak Guru Hingga Meninggal

25
Sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban saat terjadi kecelakaan di kecamatan Srono , jumat, (20/03/2020) (Rski Restiawan / Radio Bintang Tenggara)

Radiobintangtenggara.com – Rizka Apriani (26), guru MAN 3 Banyuwangi meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di jalan raya selatan Polsek Srono, Banyuwangi, Jumat (20/3/2020) sekitar  pukul 13.00 Wib.

Dari keterangan beberapa saksi di sekitar TKP, korban meninggal di lokasi kejadian setelah sepeda motor Honda Beat nopol DR 4656 CM yang dikendarainya, ditabrak mobil Pikup nopol P 9632 VA yang dikemudikan oleh Tri Biliyanto (26) warga Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Menurut Nuryadi, salah satu saksi, saat itu korban sedang melaju dari arah utara kecamatan Srono menuju ke selatan kecamatan Benculuk. Sedangkan dari arah berlawanan, ada sebuah mobil pik-up yang melaju kencang dan langsung terjadi tabrakan.

Nur menambahkan, saat peristiwa terjadi, ada bus yang sedang berhenti di bahu jalan. Diduga pengendara mobil pikup sedang berusaha menghindari bus, kemungkinan banting setir menghindari bus, lalu menghantam motor dan jatuh ke parit.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, IPTU Ardhi Bita Kumala, membenarkan insiden kecelakaan tersebut. Saat kejadian, sopir pikup dalam kondisi mabuk karena pengaruh minuman keras.

Sementara itu dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, saat ini diamankan di Polsek Srono berikut barang bukti berupa botol miras yang diduga milik sopir

Rizki Restiawan 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here