Beranda News Banyuwangi Polisi Banyuwangi Bubarkan Kerumunan Massa Antisipasi Corona

Polisi Banyuwangi Bubarkan Kerumunan Massa Antisipasi Corona

25
ist- Polresta Banyuwangi himbau warga untukk tidak berkumpul dalam masa Social Distancing untuk cegah covid-19 penyebaran virus Corona , Senin (23/3/2020)

Radiobintangtenggara.com– Polisi melakukan sosialisasi dan pembubaran masyarakat yang masih berkumpul di sekitar jalanan Banyuwangi. Masyarakat diimbau untuk menerapkan Social Distancing untuk cegah covid-19.

Polisi sempat memberikan peringatan kepada masyarakat yang masih berkumpul di Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan Banyuwangi, Senin (23/3/2020).

Masyarakat yang sedang nongkrong langsung membubarkan diri. Mereka sempat terkejut dengan aksi yang dilakukan oleh aparat kepolisian.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin menjelaskan, Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Banyuwangi. Seluruh Polsek di jajaran Polresta Banyuwangi melakukan kegiatan sosialisasi dan pembubaran massa yang masih berkumpul.

Menurut Kombes Arman, Sosialisasi dan pembubaran ini demi kemaslahatan masyarakat tentang bahaya kegiatan keramaian massa untuk mencegah penyebaran virus corona.

Kombes Arman  menambahkan, kegiatan itu juga dilakukan sosialisasi hidup bersih dan sehat. Polisi juga membawa mobil dengan pengeras suara untuk sosialisasi hidup sehat dan bersih.

Mohamad Handoyo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here