Banyuwangi

Sepeda Motor vs Mobil , Dua Pengendara Alami Luka Ringan

Radiobintangtenggara.com , Rogojampi – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi  di Jalan Raya Genteng Rogojampi atau depan cucian mobil di Dusun Krajan Desa Lemah Abang Kecamatan Rogojampi Banyuwangi, kamis (11/06) pagi tadi pukul 05.30 WIB.

Iptu Taufan Akbar Kanit Lantas Rogojampi menyampaikan, awalnya Sepeda Motor Yamaha Mio Nopol DK 6154 FW yang di kendarai Maryati (36) berboncengan dengan Febi (13 ) warga Lemahbang Kulon Kecamatan Singojuruh melaju dari arah Genteng menuju Rogojampi, Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbelok ke kanan.

Namun , lanjut Iptu Taufan dari arah yang berlawanan melaju mobil Daihatsu Taruna Nopol P-1064-GF yang di kemudikan Harris Budiman (25) berpenumpang Triana Pinto Ningsih (45) warga Lor Patrang Jember. karena jarak dua kendaraan terlalu dekat , dan tidak bisa menghindar sehingga kedua kendaraan tersebut bertabrakan.

“Dari kejadian tersebut mengakibatkan pengendara dan penumpang masing masing kendaraan mengalami luka ringan , kemudian korban di bawa ke Rumah Sakit PKU Muhamaddiyah Rogojampi untuk dilakukan penanganan Medis”. ungkap Iptu Taufan.

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top