Sepeda Hilang di Singotrunan (Foto. Deo Maduka)

Modus Pinjam Motor, Warga Kalipuro Jadi Korban Pencurian

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Modus pencurian sepeda motor menimpa warga Klatak Kalipuro Banyuwangi. Korban atas nama Deo Maduka (22) mengabarkan jika ia kehilangan sepeda motor jenis Scoopy Abu-abu nomor polisi P 3768 RI di wilayah Kelurahan Singotrunan Kecamatan Banyuwangi. Rabu, (15/07) sekitar pukul 17.00 WIB.

Deo yang merupakan driver ojek online awalnya diminta mengantar penumpang dari Jalan Kepiting Banyuwangi menuju ke Singotrunan. “Saat saya sampai di lokasi penumpang itu sempat mencoba mengetuk pintu rumah yang dituju namun tidak kunjung keluar pemilik rumahnya,” katanya saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara Banyuwangi.

Hingga akhirnya, lanjut Deo, tetangga disamping rumah memberitahu jika pemilik rumah itu sedang berada di sawah. Penumpangnya pun meminta untuk diantarkan ke sawah oleh tetangga itu. Saat itu korban tidak menaruh curiga lantaran penumpangnya mengajak tetangga rumah yang dituju dan pasti nantinya kembali.

Namun selang 15 menit tetiba pemilik rumah datang dan tidak tahu menahu dengan orang yang mencarinya. Deo sempat diajak masuk dan menunggu didalam rumahnya, niat awal menunggu sepedanya yang dibawa penumpang tapi nahas saat tetangganya sudah diantar pulang penumpangnya malah justru membawa sepedanya.

“Saya justru tidak tahu jika tetangga tadi sudah diantar kembali kerumah,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, penumpang tersebut tidak kunjung terlihat hingga akhirnya Mas DEO melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Kota Banyuwangi untuk menyampaikan kehilangan sepeda itu.

Fareh Hariyanto

 

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *