Prajurit PLP MAR-7 Lampon Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat Desa Sumbermulyo Kec.Pesanggaran Kab.Banyuwang

Radiobintangtenggara.com – Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 salah satunya adalah dengan dilaksanakannya kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Desa Sumbermulyo Kec.Pesanggaran Kab.Banyuwangi oleh Prajurit Puslatpur Mar-7 Lampon bersama dengan Puskesmas pesanggaran di Balai Desa Sumbermulyo Kec.Pesanggaran Kab.Banyuwangi.Selasa (27/07/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini dipimpin Komandan Puslatpur Mar-7 Lampon yang diwakili Pasiops Puslatpur Mar-7 Lampon Mayor Mar Suhartoyo beserta 5 personil anggota Kesehatan Puslatpur Mar-7 Lampon dan 12 pers Nakes puskesmas pesanggaran Kab.Banyuwangi.

Pasiops Puslatpur Mar-7 Lampon Mayor Mar Suhartoyo menyampaikan agar kerja sama Prajurit Puslatpur Mar-7 Lampon dengan Puskesmas Pesanggaran Kab Banyuwangi ini harus ditingkatkan untuk selalu aktif dalam memutus penyebaran Covid-19, apalagi dengan munculnya beberapa virus varian baru.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Balaidesa Sumbermulyo Kec. Pesanggaran Kab. Banyuwangi hari ini dari Puskesmas Pesanggaran dengan target 100 Vaksin jenis vaksin Sinovac kepada masyarakat Desa Sumbermulyo Kec.Pesanggaran Kab.Banyuwangi.

“Terus laksanakan jemput bola kepada Masyarakat agar target pemerintah satu juta vaksin per hari bisa terlaksana “, tegas Pasiops Puslatpur Mar-7 Lampon Mayor Mar Suhartoyo.

Pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid-19 ini juga dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Mohamad Handoyo

About M Handoyo

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *