Bocah Kelas 1 SD di Banyuwangi, Diperkosa Tetangganya Sendiri

BINTANG TENGGARA – Seorang siswi yang masih duduk di bangku kelas 1 SD asal Kelurahan Singonegaran Banyuwangi terpaksa harus menjalani perawatan di rumah sakit setelah mengalami insiden pemerkosaan oleh tetangganya sendiri.

Peristiwa ini diduga terjadi pada Sabtu, 23 September 2023. SH selaku ayah korban mulanya mendapat telfon dari sang istri EO sekitar pukul 16.30 Wib yang mengabarkan bahwa anaknya mengalami pendarahan.

Ketika pulang SH pun segera mengupayakan untuk membawa anaknya ke RSUD Blambangan guna mendapatkan penanganan medis.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari beberapa sumber, gadis kecil itu juga sempat menangis histeris karena kesakitan.

Diduga aksi tidak senonoh itu dilakukan MNA (19) tetangga korban ketika kedua orang tuanya tidak ada di rumah, pada waktu antara siang hingga sore hari.

Korban (7 tahun) mulanya tidak mengaku bahwa dirinya mengalami hal itu. Ia mengatakan bahwa sebelumnya dicakar kucing. Namun setelahnya korban mengaku usai diperkosa oleh tetangganya sendiri.

Saat kejadian korban hanya bersama dengan adiknya yang berusia 5 tahun. Informasinya pasca kejadian MNA berusaha kabur. Tetapi beberapa jam kemudian berhasil ditemukan di wilayah Giri dan diamankan ke Polresta Banyuwangi.

About Okki Nila

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *