Inilah bukti akun facebook silvia chyubie yang menghebohkan netizen

Miris, ABG Dengan Akun Facebook Silvia Chyubie Menodai Hari Kartini

Muncar – Belum genap 24 jam peringatan Hari Kartini dirayakan bangsa Indonesia, seorang ABG dengan akun Silvia Chyubie sudah berbuat ulah dengan menulis kalimat tidak sepantasnya diakun Facebook dengan tulisan “Hari Kartini Tai”. Kamis (21/4)

Sontak, tulisan tersebut menuai kritik pedas dari sejumlah netizen yang kala itu melihat perubahan status diakun milik Silvia Chyubie. Bahkan, para netizen membagikan tulisan tersebut sebanyak 33 kali dan 113 komentar.

Dari sejumlah keterangan di facebook milik Silvia Chyubie (Silfi Cabe), diketahui ABG tersebut diduga pernah atau tercatat sebagai siswi di SMAN 1 Muncar, Kecamatan Muncar.

Sikap kurang terpuji tersebut tentunya sangat disayangkan mengingat ditanggal 21 April 2016 ini, bangsa Indonesia sedang merayakan hari kebesaran perjuangan R.A Kartini yang merupakan tokoh perjuangan pendidikan emansipasi wanita di masa lalu.

Reporter : Rizki Restiawan

About Rima Indah

Check Also

Gerebek Pesta Sabu di Hotel, Satu Tersangka Berhasil Kabur

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Kepolisian Sektor (Polsek) Sumbersari berhasil menangkap M-D, 24 tahun saat yang bersangkutan …

One comment

  1. padahal sudah belajar sejarah, tp masih tidak bisa menghargai jasa pahlawan yang sudah mengangkat harkat derajat seorang wanita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *