Beranda News Banyuwangi Hendak ke Sawah, Warga Temukan Motor dan Jenezah di Saluran Irigasi

Hendak ke Sawah, Warga Temukan Motor dan Jenezah di Saluran Irigasi

437
1
Kondisi jenazah pria yang ditemukan di persawahan lingkungan Watu Ulo Glagah Banyuwangi. Jum'at, (7/7) (Foto. Aris)

Radiobintangtenggara.com, GLAGAH – Sesosok jenazah pria ditemukan dalam posisi terlentang di saluran irigasi persawahan yang ada di lingkungan Watu Ulo Glagah Banyuwangi. Jumat (7/7).

Menurut Aris salah satu saksi mata, korban diketahui bernama Usman Ali (55) warga RT 02, RW 0I Karangasem, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, Banyuwangi.

Kapolsek Glagah, AKP IBNU Mas’ud,  saat dihubungi melalui sambungan telefon membenarkan mengenai informasi penemuan jenazah tersebut.

Menurut Mas’ud, kuat dugaan korban terpeleset saat mengendarai sepeda motor sehingga terjatuh ke saluran irigasi persawahan.

“Hal ini tampak dari tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban,” katanya.

Dia menyebutkan, jenazah pria ditemukan oleh warga yang hendak ke sawah. Warga yang menemukan jenazah lantas melaporkannya ke polisi.

Dikatakannya, saat ditemukan, korban mengenakan baju dan celana cokelat. Korban terlentang di saluran irigasi persawahan dengan sepeda motor berada didekatnya. Setelah melakukan pemeriksaan, jenazah lalu diserahkan kepihak keluarga.

Lebih lanjut, ia menghimbau untuk masyarakat yang berpergian kemanapun dengan mengunakan sepeda motor harap lebih mawas diri.

“Terutama saat melintas di wilayah yang memiliki medan sulit,” ujarnya.

SASIYANI & RIMA INDAH

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY