Beranda News Banyuwangi Hari Wijaya : Lawan PSBK Blitar, Kemenangan Harga Mati

Hari Wijaya : Lawan PSBK Blitar, Kemenangan Harga Mati

213
0
Suasanan Jumpa Wartawan Persewangi FC di Pelinggihan Dinas Pariwisata Banyuwangi, Jumat malam (28/07). Sebelum menghadapi laga melawan PSBK Blitar. (Foto. Rendra Prasetyo)

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Kemenangan menjadi harga mati yang diusung skuat Persewangi FC Banyuwangi saat melakoni lanjutan Liga 2 Indonesia di Groub VI.

Persewangi FC akan melakoni pertandingan melawan PSBK Blitar di stadion Diponegoro Banyuwangi, Sabtu (29/07/2017) pukul 15.15 Wib.

Saat temu wartawan di Pelinggihan Dinas Pariwisata Banyuwangi, Jumat (28/07), Manager Persewangi FC, Hari Wijaya mengatakan, untuk mengamankan tiket lolos ke fase berikutnya. Nanda Pradanya dan kawan kawan harus bisa menyapu kemenangan di laga kandang. 

“Kali ini saat bertemu PSBK Blitar kemenangan merupakan harga mati bagi tim ini,”  katanya.

Guna memenuhi ambisi tersebut managemen sudah mendatangkan sejumlah pemain baru salah satunya eks Perssu Sumenep dan sejumlah pemain eks Liga 1 yang hingga kini masih tahap negosiasi.

Baca Juga. Persewangi FC Curi Satu Poin Persik Kediri Dalam Laga Tandang

Sementara itu, Bagong Iswahyudi Pelatih Persewangi Fc mengatakan, saat menghadapi PSBK Blitar nanti, belum bisa menurunkan Top Skor sementara Liga 2 Indonesia. Menurut hasil analisa team medis Persewangi FC, striker Trubus Gunawan masih belum pulih seratus persen kesehatanya pasca terserang  thyfus.

“Pemain lainnya yang juga dipastikan tidak bisa diturunkan adalah Dominggus Fredrik Kerewai (Fred) karena terkena akumulasi kartu merah,” ujarnya.

Situasi berbeda dialami skuat PSBK Blitar asuhan Bonggo Pribadi, dimana saat menghadapi tuan rumah Persewangi FC, Pihaknya telah mempersiapkan timnya seminggu sebelum pertandinga. Ia mengintruksikan anak asuhnya untuk bisa mencuri poin di kandang lawan.

Terkait formasi yang akan di turunkan nanti, Bonggo Pribadi mengatakan, tidak jauh berbeda saat memenangkan laga melawan Persewangi  FC 2:0 di kandangnya.

“Hanya saja saat ini situasinya berbeda tuan rumah sudah berbenah dengan mendatangkan sejumlah pemain baru, jadi harus tetap waspada,” katanya.

RENDRA PRASETYO

LEAVE A REPLY