Beranda News Banyuwangi Hari Pertama Tahun 2018, Kecelakaan di Muncar Sebabkan Korban Meninggal

Hari Pertama Tahun 2018, Kecelakaan di Muncar Sebabkan Korban Meninggal

535
0
Korban meninggal Lailatul Khasanah Warga Dusun Sumberayu, RT. 04 RW 08, Desa Sumber Beras, Kecamatan Muncar Banyuwangi dalam kecelakaan di wilayah Muncar. (Foto. IPTU Kateno)

Radiobintangtenggara.com, MUNCAR – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Sumber beras – Tegaldlimo , tepatnya di Dusun. Sumberayu, RT. 03 RW 08 Desa Sumber Beras Muncar, Banyuwangi. Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan sepeda motor dari dua arah berlawanan.

Judin warga Muncar saat melintas dilokasi mengabarkan  kecelakaan tersebut melibatkan seorang remaja yang melintas dikawasan tersebut. Menurutnya, akibat insiden itu ada seorang korban yang tergeletak disekitar lokasi kejadian.

Pasca kejadian, lanjut Judin, lalu lintas dari dua arah sempat tersendat, meskipun dilokasi sudah ada petugas kepolisian yang melakukan evakuasi korban guna mengurai kepadatan dilokasi kejadian.“Kebanyakan warga yang melintas berhenti untuk melihat keadaan korban,” ujarnya.

Baca Juga. Dua Motor Terlibat Kecelakaan di Gambiran, Satu Korban Meninggal

Sementara itu, IPTU Kateno Kanit Lantas Polsek Muncar saat dikonfirmasi Radiobintangtenggara.com membenarkan terkait insiden kecelakaan tersebut.  Insiden tersebut, kata Kateno, melibatkan kendaraan Sepeda Motor karisma hitam nomor polisi DK 2810 HH yang dikendarai Hermanto (29) yang berboncengan dengan Lailatul Khasanah (14).

“Keduanya dengan Warga Dusun Sumberayu, RT. 04 RW 08 Desa Sumber Beras, Kecamatan Muncar Banyuwangi,” ujarnya.

Kateno menambahkan, kendaraan lain yang terlibat merupakam sepeda motor honda vario putih merah dengan nomor polisi P 2278 YN yang dikendarai Laksmi Dewi (19) warga Deusun Persen, RT. 03 RW 016, Desa. Kedungasri, Kecamatan Tegaldlimo. Kala itu dia berboncengan dengan Avida Agustina (19) warga Dusun Krajan, RT  27 RW 03, Desa. Kedunggebang, Kecamatan Tegaldlimo Banyuwangi.

Baca Juga. Begini Kronologi Kecelakaan di Muncar yang Sebabkan Satu Korban Meninggal

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut Kateno, kronologi kejadian  bermula saat kendaraan sepeda motor honda karisma  yang di kendarai oleh Hermanto berboncengan dengan Lailatul Khasanah melaju dari arah Utara ke Selatan.

Saat sesampainya di TKP, pengendara hendak mendahului kendaraan lain yang ada didepannya. Nahas, secara bersamaan dari arah yang berlawanan melaju kendaraan sepeda motor honda vario yang di kemudian oleh Laksmi Dewi berboncengan dengan Avida Agustina.

“Akibat pengendara sepeda motor honda karisma mengambil haluan terlalu ke sisi kanan sehingga kecelakaanpun tidak terhindarkan,” katanya.

Baca Juga. Kecelakaan Frontal di Srono Telan Korban Jiwa, Berikut Kronologinya

Ikhwal tersebut mengakibatkan Lailatul Khasanah Meninggal dunia di TKP sementara Hermanto mengalami luka berat. Sedangkan kedua korban lain juga harus mendapat perawatan di RSU MMC Muncar.

SULTONISYAH

LEAVE A REPLY