Beranda News Banyuwangi PT Bumi Suksesindo dan Polsek Sosialisasikan Tertib Berlalu-lintas

PT Bumi Suksesindo dan Polsek Sosialisasikan Tertib Berlalu-lintas

111
1
PT Bumi Suksesindo dan Polsek Sosialisasikan Tertib Berlalu-lintas (Foto. Irul)

Radiobintangtenggara.com, Pesanggaran – PT Bumi Suksesindo (BSI) menggandeng Polsek Pesanggaran menggelar sosialisasi tertib lalu-lintas dan berkendara untuk siswa-siswi SMP di wilayah Kecamatan Pesanggaran, Kamis (18/1/2018).

Kegiatan ini digelar secara roadshow selama tiga hari bertempat di SMPN 2 Pesanggaran (18/1/2018), SMP PGRI Pesanggaran (19/1/2018) dan SMP Kosgoro Pesanggaran (20/1/2018).

Secara aturan berlalu lintas, usia SMP belum diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor.

Baca Juga. Tak Pedulikan Keselamatan, Banyak Pelajar Bersepeda Motor Tanpa Helm di Pesanggaran

Manajer Corporate Communications (Corcomm), Teuku Mufizar Mahmud, menekankan pentingnya kegiatan ini untuk menyadarkan para guru dan siswa mengenai ketaatan kepada aturan lalu lintas.

“Kami harap kalangan sekolah dapat lebih sadar dan waspada terhadap aturan lalu-lintas,” terang Mufi.

Dengan meningkatnya kesadaran berlalu-lintas, keselamatan berkendara di jalan raya pun diharapkan meningkat. “Kami sering melihat pengguna jalan tidak mentaati peraturan lalu-lintas, seperti naik motor tanpa helm,” imbuh Mufi.

Permasalahan tertib berlalu-lintas masih marak di wilayah Pesanggaran dan sekitarnya. Masih banyak anak-anak di bawah umur berlalu-lalang dengan bebas di jalan raya. “Semoga ke depannya bisa lebih baik,” pungkas Mufi.

IRUL HAMDANI

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here