Beranda News Banyuwangi Anak dan Bapak Terlibat Kecelakaan, Satu Korban Meninggal

Anak dan Bapak Terlibat Kecelakaan, Satu Korban Meninggal

137
0
Warga memadati lokasi kecelakaan yang mengakibatkas satu orang meninggal dunia di TKP selatan Pasar Kumis Bagorejo. (Foto. IPTU Kateno)

Radiobintangtenggara.com, MUNCAR – Sebuah insiden kecelakaan kembali terjadi diwilayah hokum Polsek Muncar tepat di  jalan raya menuju Pasar Kumis Bagorejo – Desa Blambangan Muncar, pada Minggu (18/3) sekitar pukul 18.00 WIB.

IPTU Kateno selaku Kanit Lantas Muncar mengatakan Insiden tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat warna merah nopol P 2647 ZB, yang dikendarai oleh Misenan (50) kontra sepeda motor Honda Beat warna putih nopol DK 7051 FA, yang dikendarai Adi (20), yang tak lain adalah anak kandung Misenan sendiri.

“Keduanya tercatat sebagai warga Wagud, Dusun Kebaman, RT 01 RW 03, Desa Kebaman, Kecamatan Srono, Banyuwangi,” katanya.

Akibat laka lantas itu, Misenan meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara Adi, mengalami luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit MMC Muncar.

Menurut keterangan sejumlah saksi, lanjut Kateno, kecelakaan berawal saat Misenan melaju dari arah Pasar Kumis ke Blambangan. Namun saat melintas di jalan tengah sawah, dia berpapasan dengan kendaraan lain.

Mengingat kondisi Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) kondisinya padam hal itu berimbas pada korban yang tidak melihat  jika dari arah berlawanan ada kendaraan lain. Akibatnya tabrakan pun tak terhindarkan.

“Korban oleng ke kanan dan mengakibatkan Misenan meninggal dunia di TKP,” ujarnya.

AFFAN & RIZKI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here