Beranda News Jember Persid Jember Akhirnya Berhasil Mengalahkan Tim Malang United

Persid Jember Akhirnya Berhasil Mengalahkan Tim Malang United

134
0
Persid Jember vs Malang United di Stadion Jember Sport Garden (JSG). (Repro)

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Setelah pada laga uji coba sebelumnya Persid Jember menelan kekalahan 3-1 dari PSS Situbondo di Stadion Jember Sport Garden (JSG), Minggu sore (25/3/2018) tim asuhan Steven Keltjes ini berhasil menekuk Malang United dengan keunggulan 3-0.

Kemenangan yang diiraih dikandang sendiri ini sekaligus menjawab keraguan publik terhadap Persid Jember, setelah beberapa kali menjalani uji coba dengan hasil  kurang memuaskan.

Manajer Persid Jember Mirza Rahmayadi menuturkan, pertandingan uji coba ini sebagai laga uji coba terakhir Persid sebelum memasuki persaingan di Liga 3.

Mengingat kick of Liga 3 akan dimulai pada 1 April 2018 nanti. Untuk menghadapi perhelatan liga 3 nanti selain melakukan laga uji coba Persid juga telah menambah 4 pemainnya.

Pada  Liga 3, Persid Jember akan bersaing di grup G, satu tim dengan  Sindo Jember, PSS Situbondo, Persibo Bondowoso,  Persikapro Probolinggo, dan Suryanaga Surabaya.

Di Grup G nanti Persid Jember akan berlaga untuk merebut tiket lolos ke babak selanjutnya.

Setelah laga uji coba selesai, Mirza menjelaskan Kini manajemen Persid Jember, terus berupaya agar tim asal Jember ini lebih dikenal oleh masyarakat.

Salah satunya dengan sosialisasi kedesa-desa yang bertujuan mengenalkan punggawa Persid ke masyarakat.

Laga uji coba tersebut juga digunakan manajemen Persid untuk meresmikan tim asal Jember ini. Peresmian yang dilakukan di JSG sebelum laga uji coba dimulai dan dihadiri oleh Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Suami Bupati Faida Abdul Rahim, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jember Dedi M. Nurahmadi.

Dalam sambutannya, Kapolres Jember berharap agar nantinya suporter persid menjadi penonton tauladan bagi pendukung tim sepak bola lainnya.

Baik itu di Kabupaten sendiri maupun ketika mendukung Persid saat melakukan pertandingan tandang ke kota/kabupaten lain.

Kapolres menerangkan, ketertiban pendukung Persid yang dijuluki Berni ini, dapat dimulai dari patuh terhadap aturan lalu lintas saat hendak menghadiri pertandingan.

Kapolres sangat menyayangkan jika ada pendukung Persid yang ditilang oleh petugas kepolisian hanya karena tidak membawa kelengkapan berkendara.

SUPIANIK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here