Beranda News Banyuwangi Dikira Putus Asa, Sesosok Pria Ditemukan Gantung diri di Dapur Rumah

Dikira Putus Asa, Sesosok Pria Ditemukan Gantung diri di Dapur Rumah

138
1
Korban Gantung diri

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi – Penemuan jasad seorang laki-laki yang bunuh diri gegerkan warga Dusun Rukem, Desa Kemiri, Kecamatan Singojuruh kabupaten Banyuwangi. Korban atas nama jumangin (70) telah di temukan tidak bernyawa lagi.

Tina dan Robi Selaku Keluarga Korban saat itu hendak ke dapur rumah setalah itu mengetahui korban Jumangin tergantung di kayu usuk rumah bagian dapur dalam keadaan meninggal dunia selanjutnya Tina dan Robi Bergegas memberitahukan kejadian tersebut ke perangkat desa setempat.

Kasi Humas beserta Anggota Polsek Singojuruh yang mendapat laporan kejadian tersebut lansung mendatangi tempat kejadian bersama Dokter Puskesmas Singojuruh, setalh itu jenazah Jumangin langsung diturunkan dari tempat gantung diri, untuk dilakukan pemeriksaaan lebih lanjut.

BACA JUGA : Warga Banyuwangi selalu kompak menjaga daerahnya

Setelah diperiksa oleh Dokter Puskesmas tidak diketahui adanya tanda kekerasan ditubuh korban. Selanjutnya pihak keluarga korban menghendaki untuk tidak dilakukn Outopsi dengan dibuatkan surat pernyataan.

Dan pihak keluarga memberikan keterangan bahwa kejadian ini merupakan musibah dan Korban melakukan gantung diri dikarenakan sudah putus asa atas sakit jantung dan hernia yang diderita selama ini yang tidak kunjung sembuh.

MUHAJIR EFENDI

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here