koper dikira bom (foto: Zaini Zain)

Khawatir Berisi Benda Berbahaya, Koper Hitam Bikin Kalangkabut Polisi

Radiobintangtenggara.com, Situbondo – Sebuah koper hitam yang dititipkan kondektur bus malam di Pos Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL), sempat membuat kalangkabut polisi. Pasalnya, koper hitam tersebut dikhawatirkan berisi benda berbahaya.

Kapolres AKBP Awan Hariono, sempat memantau langsung koper hitam tersebut. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, anggota Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Satlantas mensterilkan lokasi penitipan koper dengan memasang police line.

Sebuah Koper hitam ini dititipkan kondektur bus malam dari Lombok. Koper hitam itu ditujukan kepada seseorang bernama Curaes.  Setelah pemiliknya ketemu, koper hitam yang sempat menghebohkan ini ternyata hanya berisi pakaian.

Menurut Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, pihaknya segera melokalisir lokasi penitipan koper itu, karena dikhawatirkan ada bahan berbahaya di dalamnya.

Kapolres menghimbau,  agar masyarakat tidak mengirim paketan barang dialamatkan ke pos polisi. Kalau pun akan mengirimkan paketan barang, dialamatkan langsung ke penerima melalui jasa pengiriman.

ZAINI ZAIN

About Fareh Hariyanto

Check Also

Dankormar Tinjau Program Ketahanan Pangan di Puslatpurmar 5 Baluran

Radiobintangtenggara.com , Situbondo – Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han)  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *