taf Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kantor Kementrian Agama Kabupaten Jember Abdul Rohim

4 Jamaah Haji Asal Jember Meninggal Di Tanah Suci

Radiobintangtenggara.com, Jember – Senin (27/8/2018) kemarin, satu lagi jamaah haji asal Kabupaten Jember dilaporkan meninggal dunia saat melaksanakan Ibadah haji. Dengan adanya satu lagi jamaah meninggal ini, maka total jamaah asal Kabupaten Jember yang meninggal dunia menjadi 4 orang.

Staf Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh  Kantor Kementrian Agama Kabupaten Jember Abdul Rohim, menerangkan,  dari seluruh jamaah  haji asal kabupaten Jember yang berjumlah 1.984 orang, 4 orang diantaranya meninggal dunia di tanah suci karena sakit.

4 orang jamaah tersebut adalah Sanusi bin Mustofa (78 th) asal Desa Padomasan Kecamatan Jombang, Qomariyah (64 th) asal Kecamatan Semboro, Sarun bin Karim (52 th) Desa Garahan Kecamatan Silo dan Maniti jamaah asal Purwoasri Gumukmas.

Rohim mengatakan, untuk Sanusi dan Qomariyah adalah jamaah yang berasal dari kloter 6 , sedangkan Sarun berasal dari kloter 8.

Sementara untuk Maniti adalah Jamaah asal Gumukmas, yang meninggal pada Senin pagi. Yang bersangkutan meninggal saat melaksanakan ibadah wukuf dan meninggal di padang Araffah sekitar pukul 06.20 waktu setempat.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *