Kondisi Korban meninggal saat Banjir terjadi diwilayah Wongsorejo Banyuwangi akibat terseret arus sungai. (Foto. Istimewa)

Akibat Banjir di Wongsorejo, Satu Korban Meninggal Terseret Arus

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Musibah banjir yang terjadi diwilayah Banyuwangi Utara sempat mengakibatkan satu korban meninggal dunia. Hujan yang mengguyur diwilayah Wongsorejo mengakibatkan debit air naik dan satu warga diwilayah Wongsorejo menjadi korban.

IPTU Kusmin Kapolsek Wongsorejo mengabarkan di FM 95,6 Bintang Tenggara Banyuwangi  jika pada hari minggu (06/01/19) pukul 16.30 WIB, tepatnya di Sungai Dusun Karangbaru RT 02 RW 03 Desa Alasbuluh Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi sempat ada laporan salah satu warga yang hanyut di sungai karena terseret banjir.

Menurut Kusmin, korban hanyut diketahui bernama Ngatemi (60) tercatat sebagai warga Dusun Karangbaru RT 05 RW 02 Desa Alasbuluh Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi. Berdasarkan olah TKP, insiden ini berawal saat Ngatemi (60) sekitar pukul 14.00 WIB keluar dari rumah untuk menjemput anaknya yang bekerja di hutan seberang Corah.

“Lokasi ini terletak di Dusun Babatan Pal 5 Desa Alasbuluh Wongsorejo Banyuwangi,” katanya.

Kusmin menambahkan, saat kejadian keadaan sedang hujan deras, tak disangka saat Ngatemi melintas di bantaran sungai tetiba banjir bandang datang dan menyeret korban. Sekitar pukul 16.00 WIB korban yang mengalami luka memar dan luka di bagian kepala di temukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia.

“Kami menyampaikan agar warga sekitar bisa lebih berhati-hati saat hujan menguyur diwilayah Wongsorejo,” ujarnya.

Sarah Sofyan

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *