Situbondo

Dua Keluarga Pasien Jadi Korban Pencurian di RSUD Situbondo

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Kawanan pencuri mulai menyasar Rumah Sakit Umum Daerah Abdoer Rahem Situbondo.  Dua keluarga pasien melapor jadi korban pencurian saat berada di rumah sakit milik Pemerintah tersebut.

Korbannya yaitu Heru Handoko Wijaya, 24 tahun, warga Perumahan Istana Mutiara Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan,  dan M. Haikal Zarkasyi, 24 tahun, warga jalan Mawar, Kelurahan Patokan, Kecamatan Kota Situbondo.

Aksi pencurian barang milik keluarga pasien itu terjadi sekitar pukul 02.30 menit. Kawanan pencuri menggasak Handphone milik Haikal, saat dicas di dalam ruangan Teratai nomor 06.

Saat itu, Haikal sedang menunggu anaknya yang sedang opname. Saat kejadian, Haikal dan istrinya sedang tidur di teras rumah sakit.

“Saya baru tahu HP hilang pada keesokan harinya,” katanya.

Tidak hanya itu, saat bersaman aksi pencurian juga terjadi di ruang Melati Nomor 03 RSUD Abdoer Rahem Situbondo. Kawanan pencuri menggasak tas milik istri Heru Handoko Wijaya, yang disimpan di dalam lemari.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Situbondo, IPTU Nanang Priyambodo, mengaku sudah menerima laporan dua keluarga pasien tersebut. Menurut Nanang, saat ini pihaknya masih menyelidiki pelakunya.

Pun begitu pihak kepolisian tetap menghimbau agar keluarga pasien bisa meningkatkan kewaspadaan saat berada di Rumah Sakit. “Barang-barang pribadi yang memiliki nilai ekonomi harus tidak luput dari pengawasan,” ujarnya.

ZAINI ZAIN

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top