Polisi saat melakukan olah TKP (Foto : Rizki Restiawan/RBT)

Hendak Ngebor Kayu, Warga Cluring Meninggal Tersengat Listrik

Radiobintangtenggara.com, CLURING – Kuli bangunan meregang nyawa setelah tersengat listrik saat hendak mengebor kayu di Dusun Rejosari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (25/3/2019).

Korban atas nama Yusron Arifin (22) warga Dusun Rejomulyo RT 04 RW 02, Desa Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cluring, IPDA Sadimun, korban meninggal saat menancapkan sambungan kabel alat bor ke stop kontak.

“Tangan korban diduga basah sehingga arus listrik mengalir langsung ke tubuh korban,” jelas Sadimun kepada radiobintangtenggara.com

Korban yang saat itu bekerja bersama ayahnya, Suharto (55), langsung terjatuh dan lemas seketika. Melihat kondisi tersebut Suharto berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

“Selanjutnya oleh warga, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Benculuk untuk dilakukan pemeriksaan medis. Namun dari sana korban dinyatakan meninggal dunia,” ungkap IPDA Sadimun.

Keluarga korban mengaku pasrah dan menerima kejadian ini sebagai takdir. Lantaran menolak dilakukan otopsi, selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (*)

Rizki Restiawan

About Rima Indah

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *