Kondisi mobil yang mengalami insiden kecelakaan tunggal di Pesanggaran. (Foto. Ridwan Hanif)

Laka Tunggal di Pesanggaran, Mobil Bansos Masuk Jurang

Radiobintangtenggara.com, PESANGGARAN – Insiden kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Gunung Gamping jalan raya di Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. Ridwan Hanif pendengar Bintang Tenggara warga di sekitar lokasi mengabarkan bahwa kendaraan tersebut masuk jurang.

“Warga yang melintas di lokasi sempat berupaya membantu pengemudi mobil tersebut,” katanya saat menghubungi Bintang Tenggara Banyuwangi. Senin (20/7/2020).

Menurut Ridwan, saat dilihat di bagian belakang mobil bertuliskan Unit Baksos Kementrian Sosial (Kemensos). Sementara Nomor Polisi kendaraan B 9713 PCE. Akibat insiden tersebut banyak warga yang melintas di lokasi kejadian memperlambat laju kendaraannya,  bahkan berhenti untuk melihat.

Kanit Lantas Polsek Gambiran Ipda Paulus Ta’ang Siang membenarkan perihal kecelakaan tunggal tersebut. Menurut Paulus, lokasi kejadian berada di Wilayah Pesanggaran. Beruntung tidak ada korban jiwa. Kecelakaan sudah di tangani Polsek Pesanggaran.

Menurut Paulus korban dalam keadaan selamat, terkait penyebab kecelakaan masih dalam pendalaman lebih lanjut anggota di lokasi. “Mengingat kondisi mobil masuk dalam jurang dan terbalik maka proses evakuasinya memakan waktu,” ujarnya.

Fareh Hariyanto

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *