Tim Gabungan dari Satpol Air, TNI AL, Pos SAR dan relawan nelayan. (Foto. Riski Putra Buana)

Tim SAR Gabungan Temukan Tas Milik Dwi Tutut Ramadhan

Radiobintangtenggara.com, PESANGGARAN – Pencarian satu orang korban hilang dalam peristiwa perahu karam di perairan Pancer Desa Sumberagung Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi  dilanjutkan oleh tim Search and Rescue (SAR) gabungan Banyuwangi,

Riski Putra Buana Koordinator Pos Pencarian SAR Banyuwangi mengatakan pencarian sempat terkendala akibat gelombang tinggi namun tetap dilakukan dengan prosedural yang aman.  “Metode pencarian masih sama seperti sebelumnya, menggabungkan pola penyisiran lewat laut dan darat,” katanya saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara Banyuwangi. Rabu (29/07/2020).

Pencarian pada hari ke empat, lebih diperluas ke arah Pantai Wedi Ireng. Perkembangan terbaru diungkapkan Riski, ditemukan beberapa barang milik korban, serta sebuah tas yang didalamnya ada identitas milik korban Dwi Tutut Ramadhan (40), warga Perumnas Kota Baru  Jalan Berlian 1 Blok BA No 08 Driyorejo Gresik Jawa Timur.

Riski menambahkan, tim Gabungan SAR Banyuwangi sudah berkoordinasi dengan SAR Jembrana untuk bisa membantu pencarian korban. “Hingga saat ini pencarian belum di temukan dan akan di lanjut esok hari,” ujarnya.

Fareh Hariyanto

About Fareh Hariyanto

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *