Beranda News Jember Pohon Tumbang, Jalur Gumitit Sempat Lumpuh Total

Pohon Tumbang, Jalur Gumitit Sempat Lumpuh Total

24
Pohon tumbang di Silo Jember akses masuk ke Gumitir penghubung dengan Banyuwangi. (Foto. Sugeng Romdhoni)

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Pohon tumbang mengakibatkan korban Luka dan kemacetan panjang di Jalan umum Jember menuju Banyuwangi tepat di KM 38, Dusun Gumitir, Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember. Ipda Sugeng Romdoni , Kanit Lantas Sempolan melengkapi insiden yang terjadi pada Jum’at tanggal 31 Juli 2020, sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut Sugeng, akibat insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan dua pengendara mengalami luka. Keduanya diketahui atas nama Mustakim (45) dan M. Husni setiawan (19) keduanya warga Dusun Krajan, Desa Kertonegoro, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember.

“Beruntung keduanya hanya mengalami luka ringan saja,” ujar Sugeng saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara. Jum’at. (31/07).

Ia menambahkan kronologis kejadian kecelakaan tersebut bermula saat keduanya mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nomor polisi P 6779 GY dari arah Jember menuju ke Banyuwangi. Sesampainya di jalur gumitir tepatnya di KM 38 tetiba pohon jenis gondang yang berada di tepi jalan tumbang dan menimpa korban yang pada saat bersamaan sedang melintas di lokasi.

Akibat kejadian tersebut keduanya terjatuh dari motor dan mengalami luka-luka pada tangan dan kepala karena tertimpa pohon. Keduanya lanngsung dilarikan ke Puskesmas Silo untuk mendapatkan perawatan. Pasca kejadian kemacetan lalu lintas di jalur gumitir tidak terhindarkan, hingga akhirnya pihak kepolisian dari Polsek Sempolan membantu untuk proses evakuasi.

“Setelah pukul 11.00 WIB siang lalu lintas kembali normal,” ujarnya.

Rima Indah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here