Banyuwangi

Satpas Banyuwangi kembali Aktifkan Kegiatan LUPIS

Radiobintangtenggara.com – Satpas Banyuwangi kembali aktifkan kegiatan LUPIS atau Latihan Uji Praktek Sim Kepada Pemohon Sim demi meningkatkan kemampuan masyarakat dalam melaksanakan uji praktek baik kendaraan roda 2 maupun roda 4. Sabtu (24/10/20)

Bripka Dewa Anggota Satpas Banyuwangi mengatakan Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat khususnya bagi masyarakat yang ingin melaksanakan proses pemBAbuatan surat ijin mengemudi, satpas sim banyuwangi kembali mengaktifkan kegiatan LUPIS yaitu pelatihan uji praktek sim kepada masyarakat yang ingin membuat surat ijin mengemudi.

“Selama pandemi covid-19 ini kegiatan latihan uji praktek ini sempat dihentikan dikarenakan untuk mengurangi kegiatan yang kaitannya menimbulkan kerumunan masyarakat. seiring berjalannya rutinitas yang kembali perlahan normal”. Jelas Bripka Dewa

kegiatan latihan uji praktek kembali dilaksanakan namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimana para pemohon diwajibkan memakai masker dan tetap menjaga jarak aman untuk menghindari penyebaran virus corona tersebut.

Untuk pelaksanaan LUPIS masih tetap dilaksanakan setiap hari Jumat mulai jam 1 siang sampai dengan 3.30 sore. Petugas pelaksana akan memberikan tata cara bagaimana cara melaksanakan uji praktek kendaraan dengan benar dan bisa lulus dengan baik.(Han)

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top