Banyuwangi

Ditemukan Meninggal, Kakek Asal Kalipuro Diduga Terkena Serangan Jantung

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Adanya warga yang ditemukan meninggal dunia di depan ruko Jalan Jendral Sudirman Nomor 167 Kelurahan Singonegaran Kecamatan Banyuwangi sempat menyita perhatian warga disekitar lokasi.

Mamat warga Kota Banyuwangi mengatakan korban tersebut laki-laki dan saat dilakukan pengecekan awal oleh petugas ia tidak membawa identitas diri. Berdasarkan informasi yang didapat, kakek tersebut hanya membawa sepeda gayung.

“Ciri fisiknya berperawakan kurus dan berkulit kuning langsat,” katanya saat dihubungi Bintang Tenggara.Sabtu, (16/01).

Semantara itu, AKP Kusmin Kapolsek Banyuwangi Kota melengkapi terkait adanya seorang laki-laki yang ditemukan meninggal tersebut. Setelah dibagikan informasinya keberbagai media, korban diketahui bernama Madara, (80) warga di Lingkungan Sukowidi Kelurahan Klatak Kecamatan Kalipuro Banyuwangi.

Menurut keterangan anak korban. Madara memang sering bersepeda, sebelumnya korban juga pernah jatuh pada saat bersepeda didepan rumah. Namun ia kembali lagi bangun dan beraktifitas seperti biasa. “Hingga akhirnya hari ini saat naik sepeda dan istirahat di lokasi kejadian ia kembali jatuh hingga meninggal dunia,” katanya saat mengudara di FM 95,6 Bintang Tenggara Banyuwangi.  

Kusmin menjelaskan, sebelumnya sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (16/01), Saidi yang saat itu sedang bertugas sebagai juru parkir di Jalan Jendral Sudirman melihat korban sedang menaiki sepedanya dari arah selatan ke utara. Sesampainya di depan ruko selatan Apotik Banyuwangi, korban terlihat berhenti dan duduk di depan ruko.

“Beberapa saat kemudian terdengar suara orang terjatuh. Ketika di cek, ternyata korban dalam posisi jatuh tersungkur dan sudah meninggal dunia,” terangnya.

Melihat hal tersebut, lanjut Kusmin, Saidi yang pertama kali melihat korban dan beberapa warga yang ada di sekitar lokasi langsung menghubungi pihak kepolisian. Beberapa saat kemudian datang petugas kepolisian bersama petugas medis dan ambulance. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Blambangan dan dari hasil pemeriksaan awal diperkirakan korban meninggal dunia karena serangan jantung.

Nourma/Rima

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top