Banyuwangi

Puslatpur Marinir 7 Lampon Banyuwangi Kembali Gelar Vaksinasi pada Masyarakat Pesanggaran Banyuwangi

Radiobintangtenggara.com, Banyuwangi -Dalam mensukseskan Program Vaksinasi Nasional TNI-Polri, Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Marinir 7 Lampon Banyuwangi, kembali gelar vaksinasi pada Masyarakat, di Puskesmas Pesanggaran Banyuwangi Jawa Timur Kamis (26/08/21)

Dalam serbuan vaksinasi hari ini, sebanyak 100 dosis untuk Tahap ke 2 vaksin Sinovac, dan untuk Ibu Hamil di sediakan Kuota Vaksin sebanyak 100 Dosis.


Komandan Puslatpurmar 7 Lampon Letkol (Mar.) Dodik Eko Siswanto saat di konfirmasi mengatakan, kegitan Vaksinasi yang digelar kembali oleh TNI AL Korps Marinir merupakan wujud dukungan pada pemerintah untuk mensukseskan Program Vaksinasi Nasional.

“ Ada pun tenaga medis yang dilibatkan yakni dari Marinir sendiri Sembilan personil dan dari sipil Tiga belas personil, ” Tegas Letkol (Mar.) Dodik Eko Siswanto.


Pucuk Pimpinan Tertinggi di Lingkungan Puslatpur 7 Lampon Menambahakan, vaksinasi ke dua setelah hari Senin kemarin, rupanya antusias masyarakat masih tinggi. Pasalnya kuota yang TNI AL sediakan khususnya Korps Marinir Lampon langsung terpenuhi .


“ Tentunya ini berkat sinergisitas antara jajaran, sehingga antusias masyarakat dalam vaksinasi tinggi, dan kegitan yang kami laksanakan lancar. ” Imbuhnya

Perlu diketahui, kelancaran Vaksinasi yang digelar Puslatpur 7 Lampon tentunya tak luput dari dukungan semua pikah, mulai dari Masyarakat, tenaga medis dari Puskesmas Pesanggaran, para pemangku wilayah, serta pimpinan-pimpinan dari korps Marinir di Banyuwangi, Jawa Timur, Bahakan Mabes TNI AL.

Mohamad Handoyo

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top