Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Laka Lantas di Karangharjo Glenmore

BINTANG TENGGARA – Terjadi laka lantas yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor dengan truk fuso pada (26/09) sekitar jam 18.00 WIB. Laka tersebut terjadi di jalur lintas selatan tepatnya di utara pabrik IGG Desa Karangharjo Kecamatan Glenmore.

Menurut Aipda Aries selaku lantas Polsek Kalibaru, awalnya sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol DK-5846-FX yang dikendarai oleh M berboncengan dengan MN melaju dari arah utara ke selatan. Di depannya melaju truk fuso nopol DK-8057-CO yang dikemudikan oleh S.

Kemudian dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Supra Fit nopol DK-5921-OZ dikendarai NH melaju dari arah berlawanan selatan ke utara. Sesampainya di TKP pada saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX mendahului truk fuso, tiba-tiba bersenggolan dengan sepeda motor Honda Supra Fit sehingga kedua kendaraan terjatuh.

Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX terjatuh ke arah kiri sehingga terlindas ban belakang sebelah kanan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi. Kejadian tersebut mengakibatkan penumpang sepeda motor Yamaha Jupiter MX luka-luka. Sedangkan pengendara Honda Supra mengalami luka retak tangan yang selanjutnya dilarikan ke RSU Bhakti Husada.***

About Zefya Rany

Check Also

KAI Daop 9 Jember ‘Jangan Berada di Jalur kereta api, Berbahaya!’

BINTANG TENGGARA – Pada pukul 03.40 WIB masinis kereta api Wijayakusuma relasi Cilacap – Jember …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *