Tingkatkan Profesionalitas, Pemprov Jateng Diganjar Penghargaan Terbaik Pertama Pengelola JDIH Nasional

BINTANG TENGGARA – Pemerintah Provinsi Jawa Tengah meraih penghargaan Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) terbaik pertama nasional, tahun 2023, dari Kementerian Hukum dan HAM.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM -Yasonna Laoly- kepada Penjabat (PJ) Gubernur Jawa Tengah -Nana Sudjana-, dalam acara JDIHN Award 2023, di Hotel Aston Kartika dan Convention Center Jakarta, Kamis 12 Oktober 2023.

Nana mengungkapkan, raihan ini merupakan peningkatan dari tahun-tahun sebelumnya, karena pada tiga edisi JDIHN Award sebelumnya, Provinsi Jawa Tengah selalu berada di peringkat kedua terbaik nasional.

Sebagai informasi, bukan hanya pemprov Jateng yang mendapatkan penghargaan ini. Sebanyak 11 pengelola JDIH kabupaten kota di Provinsi Jawa Tengah, juga masuk nominasi dan mendapatkan penghargaan.

Di antaranya 6 kabupaten masuk peringkat 10 besar kategori kabupaten Pengelola JDIH, DPRD Provinsi Jawa Tengah meraih peringkat dua, serta DPRD Kabupaten Batang dan DPRD Kabupaten Sukoharjo juga masuk nominasi. Bahkan, anggota JDIH Provinsi Jawa Tengah dari Perguruan Tinggi Universitas Tidar Magelang, juga mendapatkan penghargaan Pengelola JDIH Terbaik.***

About Okki Nila

Check Also

Ke Banyuwangi, Presiden Jokowi: BLT El Nino Untuk Tingkatkan Daya Beli Masyarakat

BINTANG TENGGARA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Banyuwangi, Rabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *